Sabtu, 14 Juni 2014

Honda Civic



Temukan sensasi berkendara terdepan dalam kecanggihan All New Honda Civic. Kekuatan inovasi dan keunggulan teknologi hadir dalam fitur-fitur canggih yang memberikan Anda pengalaman berkendara paling personal. Performa mesin tangguh dan bertenaga sekaligus hemat bahan bakar dan ramah lingkungan, serta desain eksterior yang sporty dan elegan mencerminkan pribadi Anda yang modern dan dinamis. Saatnya Anda menikmati kepuasan berkendara dengan kemudahan dan kenyamanan teknologi terdepan All New Honda Civic, sekarang juga.
Driving Pleasure, berbagai fitur terdepan di area dashboard yang canggih dan elegan memberikan Anda pengalaman berkendara yang menyenangkan. Inovasi yang di hadirkan menjadikan All New Honda Civic semakin fun to drive.
Multiplex Meter, desain advanced leveling dashboard memberikan kesan modern yang mewah dan lapang. Dilengkapi dengan panel Multiplex Meter bertingkat yang futuristik menyerupai kokpit pesawat terbang menampilkan informasi dengan jelas saat berkendara. Dilengkapi juga dengan Bargraph untuk memantau konsumsi bakar secara real time.
Tilt & Telescopic Steering Wheel, setir yang dapat diatur posisinya menyesuaikan postur tubuh pengendara sehingga memberikan kenyamanan lebih.
One Push Ignition System, tombol yang memudahkan Anda menyalakan atau mematikan mesin kendaraan hanya dengan sekali sentuh, memberikan Anda sesasi sporty dan modern. Saat baterai kunci habis, Anda masih dapat menyalakan kendaraan dengan mendekatkan Smart Key pada tombol.
Integrated Audio System, sistem audio terbaru yang terintegrasi dengan dasboard dan dapat dikendalikan dari steering Wheel-Mounted Control memberikan kemudahan memilih sumber hiburan yang Anda inginkan (CD, MP3/ACC/WMA. Made for iPod). Dilengkapi dengan SVC (Speed Sensitive Volume Compensation) dimana volume audio dapat menyesuaikan dengan kecepatan kendaraan secara otomotis.
Nikmati kenyamanan berkendara dengan kemudahan yang dihadirkan dari fitur-fitur terdepan di dalam kabin All New Honda Civic yang nyaman dan elegan.
  1. Smart key system, memudahkan pengendara saat membuka pintu, kunci cukup disimpan di dalam saku, dan dengan sensor yang ada pada smart key : kunci pintu akan terbuka saat tangan Anda berada di handle pintu. Apabila ingin mengunci, cukup menekan tombol di handle pintu, begitu pula untuk membuka bagasi, kunci akan terbuka saat anda mendekat dan anda tinggal menekan tombol, jika baterai kunci habis Anda masih dapat membuka pintu secara manual.
  2. Auto AC, Air Conditioner yang secara otomatis dapat mengatur besarnya hembusan udara dan tingkatan suhu yang memberi efisiensi tinggi dan waktu pendinginan cepat hanya dengan satu sentuhan.
  3. High Efficiency AC, ruang kabin semakin nyaman dengan sistem Air Conditioner yang mendinginkan seluruh kabin dengan cepat dan merata.
  4.  
    Hubungi Saya : Roki Arrow 
    Nomor Telepon : 085-643-110-205 atau 082-122-433-864
    BBM : 2A16C7AA 
    Email : roki.arrow@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar