Sabtu, 14 Juni 2014

Honda Accord




Spesifikasi

Bebaskan pandangan Anda jauh kedepan, tanpa halangan, tanpa batasan. Ketika yang lain luput melihatnya, Anda justru mampu menemukan sesuatu yang lebih hebat dibalik itu.
Kini hadir sebuah sedan visioner yang sejalan dengan visi kesuksean Anda. Sebuah sedan yang berdedikasi tinggi pada kesempurnaan kualitas dan teknologi terdepan. Kini hadir sebuah sedan visioner yang sejalan dengan visi kesuksesan Anda. Sebuah sedan yang berdedikasi tinggi pada kesempurnaan kualitas dan teknologi terdepan.

All New Honda Accord hadir dengan desain yang baru semakin mewah dan fitur-fitur berteknologi terdepan dan terlengkap di kelasnya. Mulai dari desain front grille dan bumper yang lebih premium, lampu LED Daytime Running Light, LED Projector Head Light, Rear Combination Lamp with LED Stop Lamp, Tailgate Electric Button, Front & Rear Parking Sensor, dan Velg 18 inchi dengan desain memukau semakin memperkuat tampilan All New Honda Accord sebagai sebuah medium sedan premium.

Fitur Lane Watch terdapat pada kaca spion sebelah kiri yang merupakan kamera untuk menampilkan daerah blind spot di layar i-MID. Lane Watch akan aktif apabila mengaktifkan lampu sinyal kiri atau dengan menekan Lane Watch Switch. Dengan dibantu Lane Watch, blind spot pada kaca spion dapat terlihat dengan sudut sebesar 80 derajat dan jarak maksimum sampai dengan 50 meter. Sementara, fitur Multi-Angle Rearview Camera yang terdapat pada bagian belakang mobil berfungsi untuk memberikan visibilitas belakang secara penuh pada layar i-MID saat berjalan mundur. Pengemudi dapat memilih sudut kamera, mulai dari Wide View 180 derajat, Normal View 130 derajat, sampai Top Down View. Pada saat gelap, kamera belakang ini secara otomatis berubah menjadi Night Mode.

i-MID (Inteligent Multi Information Display) + Progressive Commander + Steering Wheel-Mounted Control
Selama perjalanan Anda dengan mudah melihat berbagai informasi di layar pada dashboard dari peta ketempat tujuan. Hands Free Telephone status kendaraan sampai kepengaturan audio apat diatur menggunakan Progressive Commander selain itu terdapat Steering Wheel Mounted Controls untuk mengubah tampilan i-MID dan pengaturan audio. Isi dari i-MID yaitu: Address Book, Current Position< Estimated Time Arrival, Vehicle Setting, Setting, Personal Picture, Bluetooth Connection , History of Trip, Clock Display, USB/AUX in Display, i-Pod/ Phone Display, DVD/CD Display.
All New Honda Accord memiliki Safety Vision Protection
G-CON + ACE, G-Force Control Technology (G-CON), struktur body yang mampu menyalurkan dan meredambenturan saat terjadi tabrakan. Keselamatan pengendara lebih terjaga, kabin tetap aman dan utuh. Advenced Compability Engineering (ACE), teknologi terdepan Honda yang melindungi kendaraan meskipun terjadi tabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.

ISOFIX and Tether, Fitur yang berfungsi untuk mengunci kursi bayi pada bangku belakang kendaraan.
Motion Adaptive EPS + EPS, Teknologi keselamatan terdepan yang menggabungkan teknologi VSA ( Vehicle Stability Assist) dengan EPS (Electric Power Steering, mencegah gejala oversteer dan understeer.
Emergency Stop Signal, Ketika terjadi pengereman mendadak lampu hazard menyala secara otomatis, memberikan sinyal peringatan bagi kendaraan dibelakang sehingga mencegah terjadi tabrakan beruntun.
HSA, Hill Start Assist memberikan kemudahan berakselarasi bagi pengendara saat kondisi Stop and Go pada saat jalan menanjak.

All New Honda Accord telah mengaplikasikan Earth Dreams Technology, yaitu pengembangan teknologi mesin Honda dengan struktur mesin terbaru dan bobot yang lebih ringan sehingga menghasilkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga, sesuai dengan visi driving enjoyment dari Honda. All New Accord dibekali dengan mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 176 PS pada 6.200 rpm dengan torsi maksimal 225 Nm pada 4.000 rpm. Semua varian All New Accord juga dilengkapi dengan sistem suspensi McPherson Strut untuk bagian depan serta Multi Link di bagian belakang yang menjadikan All New Accord memiliki stabilitas dan kenyamanan yang sempurna.

Untuk Penawaran yang menarik,
Hubungi Saya : Roki Arrow 
Nomor Telepon : 085-643-110-205 atau 082-122-433-864
BBM : 2A16C7AA 
Email : roki.arrow@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar