Sabtu, 14 Juni 2014

Honda City





New Honda City menghasilkan pengalaman berkendara yang terdepan di kelasnya. Dilengkapi dengan begitu banyak fitur terdepan dan canggih, New Honda city memberikan sensasi berkendara paling ideal engan keunggulan performa, efisiensi bahan bakar yang ramah lingkungan, kabin yang lapang, jaminan keselamatan kelas dunia serta di dukung dengan desain eksterior dan interior yang stylish dan elegan. Karakter desain yang kuat, smart, berkualitas dan value yang tinggi meningkatkan status pribadi Anda. Apa yang Anda butuhkan dari sebuah kendaraan modern, dnamis dan kuat sesuai dengan pribadi Anda yang selalu tampil terdepan, semuanya ada di New Honda City. New Honda City, Expect Nothing Less.
Penampilan merupakan hal penting bagi Anda. New Honda City adalah terdepan dengan penampilan impresif, berkarakter, tylish dan elegan. Integrasi desain yang di padu tampak dari detail-detail baru pada bagian eksterior dan interior. Garis desain bodi yang tegas mencerminkan karakter mobil yang modern dan berkelas. Bodi yang aerodinamis dengan kuat mewakili karakter Anda berjiwa muda dan selalu aktif.
  • New Stylish Chrome Front Grille
  • New Bold Front Bumper Design
  • New 16" Sporty Alloy Wheel (tipe E)
  • New Elegant Rear Bumper Design with Reflector
  • New Exclusive Stop Lamp Design
  • Convenient Power Retractable Door Mirror (tipe E dan S)
All New Honda City hadir terdepan melalui desain dengan garis tegas dalam tampilan eksterior yang memancarkan energi dinamis. Tampil menarik disertai performa yang kian handal. Sesuai bagi Anda yang berjiwa moderen, maju, berani memegang kendali, dan selalu siap menerima tantangan baru Memberi keseimbangan ideal antara rasa bangga dan kenyamanan tak terlupakan di sepanjang perjalanan Anda, Dengan berbagai fitur terdepan yang ditujukan untuk meningkatkan aspek performa, efisiensi bahan bakar yang ramah lingkungan, keselamatan, ruang kabin yang memberikan rasa lapang serta nyaman dalam berkendara, dan ruang penyimpanan yang paling luas di kelasnya. Semua keunggulan itu membuat All New Honda City berdiri terdepan, menciptakan standar baru di kelasnya. Bayangkan kebanggaan memiliki dan mengendarai generasi terbaru yang istimewa ini. Jadilah yang terdepan bersama All New Honda City.

DESAIN STRIKINGLY STYLISH

Temukan desain eksterior terdepan yang bercita rasa tinggi pada All New Honda City. Dengan grille yang tegas dan lampu depan yang moderen serta garis desain yang kuat dan berani memberi kesan tangguh, advanced dan sophisticated.

Tampilan dinamis dan penuh cita menjawab tantangan waktu rasa tinggi All New Honda City siap meluncur.

INTERIOR STRIKINGLY COMFORTABLE

Inovasi secara menyeluruh untuk sebuah kemewahan dan kenyamanan, mulai dan bentuk eksterior yang berani dan dinamis hingga interior yang lapang dan nyaman. Rasakan fitur-fitur terdepan All New Honda City yang akan memanjakan Anda.

Mulai dan fitur Reclining Seat, sandaran kursi belakang yang dapat diatur kemiringannya, serta Retractable Head Rest*, yaitu sandaran kepala yang dapat diatur ketinggiannya. Sistem air conditioner didesain untuk mendinginkan ruang kabin secara cepat dan merata. Kelapangan kabin All New Honda City akan membuat Anda selalu merasa aman, nyaman, dan tenang di dalamnya.

  • All New Honda City menggunakan sistem air conditioner gang dapat mendinginkan seluruh kabin dengan cepat dan merata, untuk kenyamanan maksimal saat berkendara.
  • Green Glass Fitur ini akan menyerap sinar UV dan panas dan terik matahari, menjaga suhu kabin tetap sejuk sehingga kabin menjadi lebih nyaman.
  • Unique Central Fuel Tank Lay Out Peletakan tangki bensin di tengah sasis menghasilkan stabilitas yang maksimal saat berkendara dan membuat kabin semakin lapang.
  • Reclining Seat Kini untuk pertama kali di kelasnya, Anda dapat menikmati fitur Redlining Seat, dimana Anda dapat mengatur sendiri kemiringan tempat duduk Anda untuk mendapatkan posisi ternyaman.
  • Retractable Head Rest Sandaran kepala yang telah menjadi satu pada kursi belakang dapat diatur ketinggiannya. Hal ini dapat mengurangi blind spot pada pengemudi sehingga tidak hanya memberikan rasa nyaman namun juga untuk keselamatan.
Expect Nothing Less for World Class Safety & Eco-Frienly Feature
Active Safety untuk mencegah terjadi kecelakaan yaitu ABS + EBD fitur keselamatan terdepan dari Honda yang terdiri fitur ABS yang berfungsi mencegah penguncian roda pada saat pengereman mendadak dan EBD yang bekerja mendistribusikan daya pengereman sesuai dengan beban kendaraan.
Passive Safety, melindungi saat terjadinya kecelakaan. Standart Dual SRS Front Airbags ketika terjadi benturn frontal saat tabrakan, airbag bagian depan akan mengembang seketika untuk mengurangi cidera pada pengemudi dan penumpang depan.
Pretensioner with double load limiter, saat terjadi tabrakan keras, pretensioner akan mengencang, sehingga tubuh tetap berada pada posisinya dan sehingga tubuh tetap berada pada posisinya dan mencegah gerakan dada ke depan. Kemudian Load Limiter berfungsi mengurangi tekanan yang berlebiih pada bagian dada sehingga mencegah cidera (tipe E).

Hubungi Saya : Roki Arrow 
Nomor Telepon : 085-643-110-205 atau 082-122-433-864
BBM : 2A16C7AA 
Email : roki.arrow@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar